November 19, 2020 DERETAN APLIKASI YANG PALING BANYAK DI UNDUH DI TAHUN INI

DERETAN APLIKASI YANG PALING BANYAK DI UNDUH DI TAHUN INI

Teknologi semakin hari semakin berkembang dengan adanya pemuan-penemuan baru. Sama halnya seperti aplikasi, setiap tahun selalu ada saja aplikasi baru yang bisa mendukung hiburan pada gawai kita. Perkembangan aplikasi ini tentunya selalu di iringi dengan teknologi yang canggih dan orang-orang hebat.

Apalagi ketika sebuah perusahaan aplikasi besar bisa melihat peluang pasar, pasti mereka selalu menumbuhkan inovasi untuk bisa bersaing gak hanya di teknologi saja, tapi juga memiliki kebanggan tersendiri saat aplikasi yang dibuatnya bisa menjadi leader market. Selain bakal dihargai oleh penggunannya, nilai jual dari aplikasi bisa sangat tinggi.

Kesuksesan setiap aplikasi yang dibuat tak luput dari kerja sama oleh developer hebat yang bisa menghasilkan produk terbaiknya. Kini kita pun bisa tahu aplikasi apa saja yang sering di unduh di tahun ini dan menjadi peringkat tertinggi. Apa saja ya kira-kira?

1.Tiktok

DERETAN APLIKASI YANG PALING BANYAK DI UNDUH DI TAHUN INI

Tiktok merupakan sebuah platform yang dirilis tahun 2016 yang menyediakan tampilan video musik. Tiktok ini membebaskan para penggunananya untuk membuat video yang di iringi dnegan musik versi mereka sendiri. Di tahun 2018 pun Tiktok sempat di blokir oleh pemerintah Indonesia karena banyaknya kontern yang negative.

Namun setelah melakukan evaluasi kembali,, akhirnya Tiktok pun melepas pemblokirannya dan menghapus konten-konten yang gak berguna serta menetakan batasan usia untuk para penggunanya. Aplikasi ini sudah di unduh lebih dari 1,5 miliar diseluruh dunia. Tiktok ini merupakan aplikasi yang dibuat di China.

2.Zoom

Zoom

Zoom merupakan platform yang ditujukan untuk berkomunikasi melalui video. Aplikasi tersebut bisa dipakai melalui smartphone atau laptop. Semenjak pandemic ini, Zoom menjadi salah satu aplikasi yang paling diunduh untuk mendukung untuk sekolah online.

Platform ini juga biasanya lebih sering digunakanuntuk meeting dengan jumlah prang yang banyak, juga bisa sebagai alat pembelajaran. Sehingga saat sedang pembelajaran jarak jauh, semua pun tetap bisa ikut turut serta.

3.Telegram

Telegram

Aplikasi lainnya yang akhir-akhir ini sering di unduh yaitu Telegram. Platform yang menyediakan layanan untuk mengirim pesan layakanya seperti line dan whatsapp. Aplikasi ini bisa digunakan melalui smartphone dan komputer. Aplikasi ini dubuat di Rusia dan memiliki beberapa fitur yang unik dan tak bisa dimiliki oleh aplikasi lainnya.

Platform ini memiliki fitur Channel dimana mereka akan mengirimkan beberapa konten seperti film, materi pelajaran hingga yang lainnya. Jadi kalian gak perlu lagi menonton streaming di web-web illegal.

4.Google Meet

Google Meet

Sama seperti aplikasi zoom, platform yang dibuat oleh google ditujukan untuk mengadakan meeting secara online. Dengan aplikasi ini, koneksi akan selalu stabil dan gak membuat terganggu. Google meet ini bisa dihadiri hingga 100 orang peserta. Kapanpun dan dimanapun, kita bisa tetap melakukan aktivitas secara online dan jarak jauh.

5.Share It

Share It

Pernah mengalami handphone dengan Bluetooth? Nah aplikasi yang satu ini hampir sama dengan Bluetooth namun versi yang lebih lengkapnya. Share it bisa digunakan untuk mengirim file berupa gambar, video, musik, dan dokumen. Bahkan aplikasi ini bisa mentransfer data dari hp ke hp, laptop ke hp, maupun dari hp ke laptop. Dengan menggunakan shareit, kamu pun gak harus lama untuk menunggu menunggu file sampai.

Nah itulah 5 aplikasi yang diunduh dengan rating tertinggi di play store dan app store. Mana aplikasi favorite kalian?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *