Mei 23, 2020 5 Rekomendasi Game RPG PC Terbaik

5 Rekomendasi Game RPG PC Terbaik

Role Playing Game atau yang biasa disebut dengan RPG merupakan salah satu genre game pc yang banyak disukai oleh para gamers. Konsepnya yang open world membuat game ini selalu menyenangkan untuk dimainkan.

Jalan ceritanya juga biasanya menarik dan selalu bikin penasaran dengan endingnya. Karena itu, banyak sekali developer game yang berlomba-lomba membuat game RPG terbaik.

5 Rekomendasi Game RPG PC Terbaik

5 Rekomendasi Game RPG PC Untuk Temani Liburanmu

Game RPG sekarang ini sudah tersedia di HP dan Laptop / PC kalian. Dengan begitu, kalian bisa memainkan game ini dimana saja dan kapan saja.

Namun, berhubung situasi pandemic ini mengharuskan kita berdiam dirumah, akan lebih asik jika kita memainkannya di PC. Karena selain bisa bermain dengan maksimal, pandangan pun lebih puas dalam melihat game.

lalu, untuk kalian yang ingin mulai bermain game jenis ini, dibawah ini kami conelarte.com berikan rekomendasi game RPG PC terbaik untuk kalian mainkan selama liburan.

The Withcher 3: Wild Hunt

The Withcher 3

Geralt of Rivia kembali menjadi tokoh utama dalam RPG game PC ini. Ia harus berhadapan dengan rombongan misterius yang dipanggil Wild Hunt. Ternyata, mereka sedang memburu seorang anak yang sangat akrab dengan Geralr, yaitu Ciri.

Anak tersebut tiba-tiba menghilang dan Geralt harus melakukan perjalanan panjang untuk mencari keberadaan Ciri.

Sepanjang permainan, akan ada beragam rintangan yang akan kalian hadapi. Kalian akan bertemu dengan musuh-musuh seperti bandit, manusia liar, hingga monster-monster mengerikan.

Selama menghadapi mereka, kalian akan diberikan senjata dua pedang yaitu steel sword dan silver sword. Sebuah crossbow juga bisa kalian gunakan saat melawan monster yang memiliki kemampuan terbang.

Pillars of Eternity 2: Deadfire

Pillars of Eternity 2, Deadfire

Sang dewa cahaya bernama Eothas telah hidup kembali dan muncul sebagai makhluk yang sangat besar. Ia kemudian pergi menuju kepulauan Deadfire untuk merencanakan misi misteriusnya.

Ada Dewa kematian yang bernama Berath lalu menhidupkan The Watcher, setelah itu The Watcher dikirim ke pulau tersebut untuk mencari kebenaran dari rencana Eothas. Disini, kalian akan berperan sebagai The Watcher.

Kalian akan menjelajahi Kepulauan Deadfire dengan mengarungi lautan. Kalian diharuskan mempunyai awak kapal dan sumber daya yang cukup untuk mendukung kelancaran dalam melakukan quest. Manajemen sumber daya juga harus kalian perhatikan baik-baik.

Diablo 3: Reaper of Soul

Diablo 3 Reaper of Soul

Dalam memainkan game ini, kalian harus mengenal dengan baik kekuatan karakter kalian. Kalian harus bida mengkombinasikan skill agar dapat memenangkan setiap pertempuran. Kalian juga harus bisa mendapatkan sumber daya yang kuat untuk melawan musuh.

Di game ini, ada Tyrael dan kelompok Horadrim yang ingin mengembalikan Black Soultone ke Sanctuary. Namun, dalam perjalanan batu tersebut dicuri oleh Malthael, anggota Angiris Council.

Final Fantasy XII: The Zodiac Age

Final Fantasy XII The Zodiac Age

Final Fantasy XII mengisahkan konflik antara Kerajaan Dalmasca dan Archadia. Kerajaan Archadia mempunyai ambisi untuk menguasai wilayah tersebut. Peperangan terjadi dan berlangsung berkepanjangan mewarnai situasi politik keduanya.

Dalam game ini, kalian mempunyai misi untuk mengembalikan kemerdekaan Dalmascha yang telah diambil oleh Kerajaan Archadia.

The Elder Scrolls V: Skyrim

The Elder Scrolls V Skyrim

Game RPG terbaik PC ini mengharuskan kalian bermain sebagai seorang tahanan. Kalian akan dibawa ke sebuah desa untuk dieksekusi mati. Lalu, seekor naga besar tiba-tiba datang dan menghancurkan tempat tersebut hingga menjadi lautan api.

Setelah itu, kalian akan memilih untk ikut kabur bersama kelompok pemerintah atau pemberontak. Petualangan pun dimulai.

Setiap misi yang dijalankan dalam game PC RPG ini secara langsung akan mempengaruhi alur cerita dan nasib karakter yang kalian mainkan. Selama pertempuran, kalian dapat menggunakan berbagai senjata seperti pedang, kapak, dan busur panah.

Untuk membunuh naga dan makhluk buas lainnya, kalian bisa mengeluarkan kekuatan magis dengan melepaskan serangan bola api, pecahan es, dan jurus hebat lainnya.

Itulah 5 rekomendasi game RPG PC yang siap menemani kalian selama liburan ini. Jangan lupa agar tetap membagi waktu kalian untuk hal lain. semoga artikel ini bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *